Festival Ilmiah 2019 adalah acara yang diselenggarakan oleh UKM SIM (Studi Ilmiah Mahasiswa) Universitas Sebelas Maret. FILM 2019 kali ini diselenggarakan dengan tema "Peran genereasi milenial dalam menghadapi tantangan global melalui implementasi ilmu pengetahuan guna mewujudkan Indonesia berdikari."

Competition

SEMAR LKTIN

Peran generasi milenial dalam menghadapi tantangan global melalui implementasi ilmu pengetahuan guna mewujudkan Indonesia berdikari.

Read more

SEMAR ESSAY

Peran Generasi Millenial dalam menghadapi tantangan global melalui implementasi ilmu pengetahuan guna mewujudkan Indonesia berdikari.

Read more

SEMAR Infographics

Peran Generasi Milenial Dalam Menghadapi Tantangan Global Melalui Implementasi Ilmu Pengetahuan Guna Mewujudkan Indonesia Berdikari.

Read more

SEMAR Seminar Nasional

Peran Generasi Milenial sebagai Agent of Repair di Era Disrupsi


Read more

SEMAR Creativity EXPO

Kreasi, Inovasi, dan Realisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi Mahasiswa Universitas Sebelas Maret dalam Menyongsong Indonesia Berdikari.

Read more

Moments

FILM 2018
FILM 2018
FILM 2018
FILM 2018
FILM 2018
FILM2018

Sekilas FILM 2019

Generasi Milenial mempunyai tantangan dalam persaingan pendidikan dan pekerjaan yang lebih kompetitif. Oleh sebab itu generasi ini diharapkan dapat mempersiapkan skills dan kemampuan baik prestasi akademis ataupun non akademis.

Di sinilah peran pemuda, sebagai sosok yang muda, yang dinamis, yang penuh energi, yang optimis, diharapkan untuk dapat menjadi agen perubahan bangsa.

SIM melalui Festival Ilmiah Mahasiswa (FILM) 2019 menjawab tantangan itu dengan sebuah tema "Peran genereasi milenial dalam menghadapi tantangan global melalui implementasi ilmu pengetahuan guna mewujudkan Indonesia berdikari."

Get in touch

Line

festilmiah

Email

festivalilmiah@sim.uns.ac.id

Address

Gedung Porsima Lt.1
Universitas Sebelas Maret
Jl. Ir.Sutami 36A Surakarta 57126